Letter of Love 2

|

Dear, -little chicken-


I thought love was just a mirage of the mind,
it's an illusion, it's fake, impossible to find.
But the day I met you, I began to see,
that love is real, and exists in me.


When I'm with you,
eternity is a step away,
my love continues to grow,

with each passing day.

This treasure of love,
I cherish within my soul,
how much I love you...
you'll never really know.


You bring a joy to my heart,
I've never felt before,
with each touch of your hand,
I love you more and more.


Whenever we say goodbye,
whenever we part,
know I hold you dearly,
deep inside my heart.

So these seven words,
I pray you hold true,

"Forever And Always,
I Will Love You."


-HAWK-

4 comments:

Mershelly Syanel said...

Romantis banget yg ini... :)
ya, awalnya kk juga sama sih mikirnya kayak km...

Cinta gak ada.
Cuma dongeng.
Khayalan penulis roman picisan.
Itu gak pernah ada di dunia senyata ini.

dan...

ternyata emang gak pernah ada sih, dek... :D

gak pernah ada kalau kita gak membuka hati buat cinta itu sendiri... :p

Cinta selamanya menjadi sebuah dongeng. Dongeng yang orang puja, tapi sadar diri klo dongeng itu boongan.

At least, apapunlah si cinta itu...
itu hanya milik orang - orang yang berbahagia. Ahahaha...

*ah, konyolnya gw udah nulis panjang panjang konklusinya sesimpel itu. :D

Tetep nulis ya, dik...
bagus banget tulisan - tulisannya... :D

Happy Aulifia said...

like this sist :)

rinz said...

uwaaaaa,,, makasiiiih, kakakkuuu...
hehmmm,, ini yg nulis bukan saya.
ini yg nulis temen kk, mas ipep itu.
hehehehehehe,, nanti saya sampaikan pesen kk ke mas ipep jg.

rinz said...

hahahahaha,, makasiiiih, happy!
nihh yg nulis bukan mbak sihh, tpi mas ipep. nanti mbak sampein ke orangnya! :')